Jumat, 05 Agustus 2016

Kirim Terpal Lagi Untuk Pembeli Tapi Bukan Terpal Bulat

Kirim Terpal Lagi Tapi Bukan Terpal Bulat


Kirim Terpal Lagi Untuk Pembeli Tapi Bukan Terpal BulatBeberapa waktu lalu ada orang bertanya apa bapak ini yang jual terpal bulat langsung saja saya iya. Lalu orang itu tanya lagi apa harus bulat pak kalau otak atau biasa bisa ndak maka saya bilang ya sangat bisa mau pesan berapa meter bapak. Singkat cerita orang tadi pesan dalam jumlah yang lumayan banyak dan saya segera buatkan sesuai ukuran yang di pesan. Alhamdulillah dalam hitungan hari pesanan bapak tadi sudah jadi dan berikutnya kami foto dan segera meluncur kerumah alamat pembeli.

Alhamdulillah semakin hari pesanan kolam terpal bulat atau biasa semakin banyak saja. Sejauh ini tidak ada pembeli yang protes dengan produk kolam terpal buatan kami baik yang kolam bulat atau bundar maupun biasa. Bahan yang kami pakai biasanya terpal karet orchid atau terpal A 15. Jenis terpal orchid jauh lebih mahal dan lebih berat karena tebal dan kualitasnya jauh dari pada A 15 jadi saran saya kalau pesan sekalian yang bagus jangan tanggung.

Paara pembeli yang pesan kolam bulat atau biasa bisa lewat sms telpon atau bisa juga datang langsung ke alamat saya atau ke toko kami yang ada di bawah ini alamatnya. Ingat ya jangan sampai lupa kalau datang ke toko bawa uang buat bayar dp kalau dah jadi baru selesaikan pembayarannya atau bayar langsung cash ntar tinggal ambil saja.

UD.CENTRA USAHA
(TANAM TUMBUH KEBANG PANEN RAYA)
Alamat Usaha 1. Dusun Tanjung, Desa/Kecamatan. Ngusikan, Kabupaten Jombang,Propinsi.Jawa timur
                      2. Dusun Banjarjo, Desa Segodorejo, Kecamatan. Sumobito, Kabupaten Jombang. Propinsi.Jawa timur
Agen Terpal Segala Jenis dan Ukuran,Baliho/banner.
Sedia:
Bibit2 Ikan: Lele,Gurame,Patin,Tombro,Nila.
Pakan Ternak,Obat Perikanan dan Peternakan
www.sediakolamterpal.blogspot.in
     Telp: 085704284485

Tidak ada komentar:

Posting Komentar