Senin, 01 Agustus 2016

Kolam Terpal Bulat Atau Bundar Siap Di Berangkatkan

Kolam Terpal Bulat Atau Bundar Siap Berangkat


Kolam Terpal Bulat Atau Bundar Siap Di BerangkatkanKolam terpal bundar semakin hari makin membuat kami sibuk. Dengan semakin banyaknya pesanan tentu kami semakin kewalahan namun tak apa asalkan bisa saling memberi manfaat pada sesama kami siap saja. Kolam bundar pembuatannya agar rumit pada saat proses pembuatannya dan juga pemasangannya namun point penting yang membuat pesanan terus bertambah adalah karena lebih hemat biaya serta lebih simple bila ingin buat usaha ikan.

Hampir setiap hari kami berangkat kirim kolam terpal bulat atau bundar ke berbagai daerah. Alhamdulillah sambil jalan-jalan sama anak dan istri kami kirim pesanan kolam terpal buat ke pembeli.Kami sering keliling jawa timur kami sejak usaha jual beli kolam terpal. Banyak pembeli kolam kami yang sudah merasakan sukses di dalam menjalankan usaha pembudidayaan ikan baik dari jenis lele atau mujair.

Bagi yang ingin pesan kolam terpal bulat anda bisa datang langsung ke toko kami atau bisa juga bagi yang rumahnya jauh anda bisa lewat sms atau telepon ke nomer hp kami. Kami siap melayani pesanan anda dan siap kirim ke mana saja.

UD.CENTRA USAHA
(TANAM TUMBUH KEBANG PANEN RAYA)
Alamat Usaha 1. Dusun Tanjung, Desa/Kecamatan. Ngusikan, Kabupaten Jombang,Propinsi.Jawa timur
                      2. Dusun Banjarjo, Desa Segodorejo, Kecamatan. Sumobito, Kabupaten Jombang. Propinsi.Jawa timur
Agen Terpal Segala Jenis dan Ukuran,Baliho/banner.
Sedia:
Bibit2 Ikan: Lele,Gurame,Patin,Tombro,Nila.
Pakan Ternak,Obat Perikanan dan Peternakan
www.sediakolamterpal.blogspot.in
     Telp: 085704284485 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar